Selasa, 27 Juli 2010

Kali ini aku mau mau bercerita tentang kekonyolan diriku.Banyak orang yang mentertawai blogku karena ketidaklazimannya .Itu salah satu penilaian dari temanku yang biasa nongkrong bareng di satu media chatting.Kok bisa ya? Padahal menurutku aku sudah berblogria manut tatanan dan sesuai dengan juklaknya mbah google. Temanku yang protes tadi tidak mau menunjukkan dimana letak kesalahan dan keanehannya.
Sialnya lagi dia tidak mau menunjukkan blog kepunyaanya agar aku bisa study banding berkunjung ke blognya.Protes tanpa memberi solusi ,pikirku.
Dia malah dengan nada ngece alias mengolok-olok mengatakan tidak sampai hati untuk memberi komentar pada blogku karena saking jeleknya blogku.,ha haaaaaa
Haadooh ...gitu aja kok repot???Akupun berusaha membolak balik blog dari bagian template,entri,rancangan dsb.Bolak balik sana sini,tambal sulam barangkali ada bagian blogku yang bolong-bolong.Lama-lama enek juga mengikuti perkataan orang lain.Aku berkesimpulan inilah blog terbaikku yang aku punya.Aku merasa tidak perlu ngoyo untuk belajar agar blogku terlihat lebih hebring dimata orang,dan diakui keberadaanya.
Bukan aku merasa sudah pinter,melainkan aku merasa sudah terlambat untuk belajar sesuatu yang bukan keahlianku,sesuatu yang relatif sifatnya yaitu baik dan jelek,bodoh dan pintar.Tergantung dari sisi mana dan siapa yang menilainya.Wong takpikir-pikir ini juga hasil karya sendiri hehe ...?Ngapain ngarepin hasil yang maksimal.Aku tidak ingin latah seperti orang-orang yang hidupnya seratus persen tergantung dari website/blog mereka.
Biarin aja dah terlihat dengan jelas sisi kebodohanku dimata orang banyak,,.wkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar